Jumat, 16 November 2012

PENGOBATAN TRADISIONAL JANTUNG KORONER


Klik Di Sini Cara Pemesanan Ace Maxs

Ace maxs diproduksi dengan teknologi modern menggunakan bahan utama daun sirsak dan kulit manggis pilihan terbaik dan berkwalitas .

Pengobatan Tradisional Jantung Koroner >> Saat ini memang pengobatan menggunakan obat alami telah menaji pilihan nomor satu untuk mengobati berbagai penyakit kronis maupun non-kronis, karena selain pengobatannya lebih aman, murah juga resiko yang di ambil sangat minim. Seperti halnya pengobatn penyakit jantung koroner yang di obati dengan Pengobatan Tradisional Jantung Koroner Ace Maxs memang pengobatan yang sangat tepat, karena obat ini sudah terbuki khasiat dan keampuhannya dalam mengobati jantung koroner sampaimtuntas tanpa mengakibatkan ketrgantungan dan efek samping.

Keutamaan Kulit Manggis Dalam Obat Jantung Koroner Alami Ace Maxs sebagai Pengobatan Tradisional Jantung Koroner

Kulit manggis memang kaya akan kandungan dan manfaat, salah satu kandungan yang berfungsi sebagai pengobatan jantung koroner diantanya kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang bernama “xanthones”.  Xanthones memiliki khasiat sebagai penangkal radikal bebas yang biasanya akan mengakibatkan penyakit jantung koroner. Selain itu juga xanthone mampu melebarkan pembuluh darah dan melancarkan aliran darah, menjaga kesehatan jantung dan akan membuang kadar lemak dan kolesterol yang berlebihan dari tubuh.

Keutamaan Daun Sirsak Dalam Obat Jantung Koroner Alami Ace Maxs, sebagai Pengobatan Tradisional Jantung Koroner

Daun sirsak juga memiliki kandungan yang berperan aktif dalam melumpuhkan penyakit jantung koroner, kenapa demikian? karena daun sirsak memiliki kandungan fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin, memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, juga dapat menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung. Sehingga dengan kandungan di ataslah maka daun sirsak sebagai bahan Obat Jantung Koroner Ace Maxs ini dapat berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.
Testimoni penderita penyakit jantung koroner berhasil sembuh dengan mengkonsumsi Obat herbal jantung koroner dari khasiat ACE MAXS

Nama              : Mohamad Husni Taher
Umur               : 57 tahun
Asal                 : Jakarta
Profesi             : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit           : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya.

Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga.

Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama           : Abdul Haris Siswanto
Umur            : 62 tahun
Asal              : Jakarta
Profesi          : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit       : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar